Hahahaha…. aya-aya wae, ada-ada aja… aya aya aya aya waeeeee!!! gile kebanyakan ngomong aya hari ini hehehe…. bukan apa-apa ini ada sejarahnya… sejarahnya dimulai pada abad 15 ketika Belanda datang eh… bukan dheng… (jadi inget pelajaran sejarah di SD) ni posting sebenernya tak tujuin buat Nurhaya yang sampe sekarang blom konfirm facebook saya setidaknya sampai postingan ini ditulis (buat yg mau add silahkan add: http://facebook.com/mrizkifadillah soalnya temennya baru 160-an,:mrgreen: setidaknya sampai postingan ini ditulis). eh, talking-talking (bahasa inggris model little-little sih I can) alias ngomong-ngomong, Nurhaya tuh siapa? oh… cuma TEMEN. (tak mau bercerita lebih lanjut nanti bisa kena UU ITE kayak Prita Mulyasari). Loh kok jadi ngawur? Hehehe… di blog punya saya yang lainnya, postingannya soal tutorial sama MTK mulu, trus pake bahasa baku nanti lama-lama jadi pusing anda semua jadi saya pake kata-kata sehari-hari aja yah…

Kalo di blog suka ada yang komen “nice post” ente2 pada akan berpendapat berbeda “itu adalah sebuah penghargaan”, “mungkin nggak ngerti artikelnya” atau “palingan cuma nyepam dan nyari backlink :mrgreen:” setujuh atau tidak, saya lebih berpendapat yang komentar nice post itu niatnya hanya satu:nyepam:mrgreen:. Memang tidak baik suudzon, tapi lihatlah banyak kok di blog dofollow yang komen cuman dengan “nice post”… aya-aya wae….

Lucu aja… kok nggakk ngerti artikelnya kok bilangnya “nice post”? Kalo nggak tau kok dah tau postingannya bagus, kalo gitu dah ngerti dong artikelnya????:mrgreen:

Lalu buat apa embel-embel dot com di judul diatas? nggak ada apa apa selain tulisan ngalor ngidul

Bagaimana pendapat anda?

Note: maaf yg sering komen dengan “nice post” tidak bermaksud menjelekkan dan buat Nurhaya tolong konfirm facebook saya:mrgreen: