Udah beberapa lamanya blog ini saya apelin anggurin sebelum membuat postingan berjudul “Nice Post? Aya-aya Wae dot com”:mrgreen: males update sih… blog ini sebenernya adalah cuma curlordul (curhatan ngalor ngidul) saya hahaha….. makanya nggak pake bahasa baku…

Tiap sempet ngenet saya sempet-sempetin bewe, nyepam nongkrong di shoutmixnya Kang Rohman, cek pesbuk, dll. Untuk memperbanyak pengunjung di blog kita kita bisa melakukan blogwalking. Masalahnya, kok blogwalking dipaksa? Maksudnya kita dipaksa mengunjungi blog mereka, berkomentar, ngejitak iklan sama ngefollow blog tersebut. Untuk mengunjungi blog dan komentar saya sih masih ok-ok saja, tapi untuk poin ke-3 dan 4 saya rasa adalah “paksaan”. Kok kita dipaksa mengklik iklan, kita dipaksa memfollow orang, apabila orang memfollow kita maka mereka memaksa kita untuk memfollow mereka. Memfollowlah dengan ikhlas, bukan mengharap follow balik:mrgreen:

BW itu penting, tapi nggak usah mengharap balas:mrgreen: