Segala hal yang berbau aisitheru kita kupas disini

Aishiteru, saya sih nggak mudeng artinya (soalnya ini bukan bhs inggris, indonesia, jowo, sunda, atau bahkan bahasa planet sekalipun :mrgreen:) soalnya saya baru tau ‘aisitheru’ dari lagunya zivilia yg baru itu loh hehehe…

Di facebook saya banyak nemuin status yang isinya ‘aisitheru’ doang (saya juga pernah bikin :mrgreen:) dan setelah saya melakukan riset (halaa…. kaya ahli aja loe :mrgreen:) di mbah gugel ternyata kata kunci aishiteru laris juga lohh… nih saya sebutin:

aishiteru
aishiteru mp3
aishiteru lirik
aishiteru menunggu
aishiteru zhivilia
aishiteru artinya
aishiteru lyric
aishiteru menunggu lirik
aishiteru band
aishiteru lirik lagu
aishiteru zivilia
aishiteru zhifilia
aishiteru zifilia
aishiteru zhivilia lirik
aishiteru arti
aishiteru aishitenai
dll… cape nulis satu-satu hahaha….:mrgreen:

Ini dia akibat jika anda search di google dengan kata kunci ‘aishiteru’. Klik gambar kalo mau yg lebih gede:mrgreen:
aishiteru, search, google
Wih… ternyata berat juga ya bersaing di keyword ‘aishiteru’ hihihi:mrgreen: maklum masih nyubi kalo master sih gampang2 aja:mrgreen: kontes SEO aja nggak pernah ikutan dengan alasan nggak pede lawan master2 kayak ayam lawan gajah.:mrgreen: semoga postingan ini bisa nembus halaman pertama halaa…. ngimpi:mrgreen: orang ni posting cuma nembak cewek keyword aja:mrgreen: hati-hati nanti terperangkap sandbox google nah loh…:mrgreen: