pertamax, habis, rebutan
Wess…. lagi semangat-semangatnya nih ngepos di blog ini… hehehe… karena mungkin postingannya boleh pendek nggak pake ridmor hehehe… anda pernah ngaskus? Kalo pernah pasti kenal ama yang namanya pertamax. Pertamax yaitu komentar pertama. Bisa di forum, facebook, blog dan lain-lain. Namun, saya sering menemukan, orang sering rebutan pertamax kayak rebutan sembako:mrgreen: (malah saya jarang kebagian :mrgreen:) di blog-blog terkenal semacam blognya Kang Rohman, Mas Doyok, dan lain-lain. Masalahnya, buat apa berebut pertamax, kalo cuman nyepam doang, cuman bilang ‘pertamax’, de el el.:mrgreen:

Jadi, menurut saya, berebut pertamax itu nggak perlu kayaknya…:mrgreen: