Kenapa ada `kentut` nya??? Karena terinspirasi dari blognya mas Erianto Anas, yang dibanyak postingnya memuat banyak istilah `kentut` ini. Cari aja satu persatu postingannya yang ada `kentut`-nya.

Seperti judulnya, Plurkermasterkentut, yaitu Plurker yang sok master, padahal hanya `master kentut`. Di jagat Plurk sangat banyak saya temukan tipe plurker model begini. jika anda merasa, jangan komplain, tapi periksa diri anda! Ciri-cirinya:

1. Suka ikut campur sama plurk para fakir respon. Sekali ketemu fakir respon, langsung diserang dah plurknya habis-habisan, langsung diceramahi dengan gaya sok alim (tanpa memerhatikan sopan santun), bener-bener kayak nggak ada urusan lain saja. Biasanya mereka mengaku `Plurker Sejati`, padahal seorang Plurker `kentut` yang jauh lebih hina daripada pengemis respon

2. Maen block sana-sini, biasanya yang diblock adalah pengemis respon, padahal belum tentu mereka mau meng-add tetapi sudah diblock duluan (kecuali emang udah pernah nge-add dan pernah jadi temen). Idih… kege-eran anda-anda pada!

3. Dengan lagak sombongnya mereka mengatakan `ngeplurk itu jangan mikirin karma` padahal karmanya setiap hari dicek, trus dipamerin, bikin yang karmanya masih pas2an ngiri trus ikut-ikutan jadi pengemis respon. Yang bikin orang jadi pengemis respon ya Plurker master kentut juga…

4. Maen perang komentar sama fakir respon, sampe 2000 lebih bisa, sedangkan plurk temannya yang tidak pengemis respon malah dicuekin dan terlalu sibuk menasihati sehingga lupa diri! `cuy, anda juga harus introspeksi diri!`

5. Mereview para pengemis respon dan menganjurkan temannya untuk ngeblock rame2 (apa nggak kasian tuh, sama abege yang masih labil, bisa jadi kena sindrom ngeplurk gara2 diblock, trus bunuh diri, anda lagi yang disalahin!)

Maka itu, saran saya buat fakir respone, plurknya jadiin privat aja deh, daripada diserang. sebenarnya saya kasihan melihat banyak fakir respon menjadi korban kejumawaan dari Plurkermasterkentut yang mengaku plurker sejati ini. Tetapi apa daya saya, saya cuma plurker biasa, yang tidak masuk golongan plurker master ataupun plurker fakir respon, yang tidak bisa berbuat apa2, dan tidak mau ikut campur urusan orang lain.

Jadi, introspeksi diri anda cuy! jangan mengaku plurker sejati jika kerjaannya menyakiti hati orang! Apa itu yang dinamakan plurker sejati???