Apa itu dongkraknya??? Ahh… saya belom mulai langsung dipotong!

Ente mau karma banyak? sampe 100 tapi sedikit temennya? Gampang itumah…

Gimana caranya???

Apa harus jadi pengemis respon???

Haduh, kok jadi pengemis respon!! KATROK!!!

Ada cara yang lebih manusiawi untuk itu, yaitu dengan…

Scroll dulu…

Lagi…

Lagi…

Lagi…

Lagi…

WOY! Kelamaan kalo kayak gitu!

Nih caranya, pake invite klonengan.

Ini juga bisa buat dapetin emot hasil invite spt. idiot, hassle, dll. Dan juga dapet badge!

Caranya:

Masuk ke halaman invitasi anda. Misalnya id plurk saya mrizkifadillah, maka halaman invitasinya: http://plurk.com/mrizkifadillah/invite

Ket: yang harus diubah yaitu id-nya, yang dicetak tebal.

Lalu klik “Mulai menggunakan plurk”

Lalu isi biodatanya. Boleh dengan yang asli atau palsu sepalsu-palsunya.

Kalau sudah, daftar saja!

Nah, lalu di halaman timeline akun plurk klonengan anda, klik akun saya, masukkan password, lalu hapus akun! *kalo memang mau dihapus. Kalo tidak mau ya nggak usah*

Udah, gampang kan…

Ket: Sebaiknya trik ini dilakukan 3x sehari, sebelum membuka plurk anda.