SMPSekarang jagat blogger itu sedang rame-ramenya mengoptimasi keyword SMP. Yang pertama kali menggagasnya yaitu manajemen emosi. Eits, jangan salah sangka dulu. Ini bukan kontes seo atau kontes review. Tapi ini kontes untuk menyelamatkan keyword SMP dari tangan jahil pembuat situs prono eh pornografi yang kebanyakan memasang kiyword esempe.

Kalau tidak percaya silahkan cari aja di gugel, yaho, bing, ask, altavista, dll.

Kita tidak akan bicara soal masa smp atau soal pornografi, tetapi bagaimana caranya merombak keyword.

WOOT???

gimana caranya???

Begini, anda bisa membuat beberapa postingan berbau smp, lalu menjejalkan keword smp didalamnya (tp jgn sampe keyword stuffing ya).

Gitu doang???

Ya emang gimana (doh)

Sampai sekarang, meskipun sudah ada 150+ blogger yang berkontribusi untuk keyword ini dan akan terus bertambah, nyatanya situs porno tetap nangkring di pejwan (doh).

Ya paling tidak saya telah berkontribusi sedikit.