Setelah 2 postingan saya yang menggugat CINTA, sekarang saya membuat postingan berikutnya.

Sebelumnya, agar anda tidak lieur, silakan baca 2 postingan saya yang menggugat CINTA!
Cinta itu hanya omong kosong!
Menggugat Satu CE I EN TE A

Sekarang saya jelaskan mengapa saya menghujat CINTA!

Karena CINTA mengundang kemusyrikan!!!

Kenapa?

Coba saya jelaskan.

Saya sering mendengar orang mengatakan kekasihnya itu sebagai ‘pujaan’
Padahal tidak ada yang berhak dipuja selain Tuhan!
Memuja kepada selain Tuhan itu namanya Musyrik!

Kenapa banyak orang mengagung-agungkan cinta?
Cinta itu bukan untuk diagung-agungkan!
Tetapi untuk diamalkan!!!
Toh orang mengaku mencintai seseorang…
Tetapi ketika cintanya direbut orang marah tak kepalang
Seakan hatinya beku tanpa cinta?

Kenapa kita terlalu mengagungkan cinta?
Kenapa kita mau saja digoda setan masuk ke jalan yang dilarang?