Anta tahu ilmu pasti? Ilmu pasti a.k.a Matematika, jika A ya pasti A, nggak bakalan ada jawaban lain. Tidak seperti pelajaran lainnya yang mengandung banyak opini, MTK adalah pelajaran yang saklek. Tak heran MTK menjadi pelajaran yang paling dibenci oleh anak sekolahan.

Jika misalnya pertanyaannya 1 + 1 maka jawabannya 2, tak akan menjadi 3, 4, atau 5!

*Lalu apa hubungannya dengan ce i en te a mas?*

Ya kita harus memperlakukan cinta seperti ilmu pasti! Kalo suka ya suka aja, kalo nggak ya enggak, jangan plin-plan!

*Tapi kan cinta beda sama MTK, cinta tidak kenal logika, cinta itu menyangkut rohaniah*

Mungkin cara fikir anda saja yang tidak masuk akal. Cinta itu sama saja kok dengan operasi boolean pada javascript yang bernilai TRUE atau FALSE. Anda saja yang terlalu lebai dengan masalah cinta.

Lagipula masih ingat apa kata saya pada postingan yang lalu: dibalik hattrick penghujatan cinta? Cinta itu bukan untuk diagungkan apalagi dipuja, tetapi untuk diamalkan!

Kalo mengagung-agungkan cinta ya amalkan, jangan cuman diagungkan doang…

Kalo emang mencintai seseorang, ya biarkanlah dia bersama orang lain! Gitu aja kok repot…

Perlakukan cinta seperti ilmu pasti!