domain .comAnda mau domain .com? Tidak perlu bayar mahal-mahal! Tiak perlu ikutan lomba kontes SEO! Tdak perlu punya akun PayPal! Karena dengan trik yang mudah dan murah (bahkan gratis) anda bisa mendapatkan domain .com dengan mudah dan murah!

Anda hanya perlu bahan-bahan sebagai berikut:

1. Kertas (jenis apa saja boleh)
2. Pensil (Boleh 2B atau HB, seterah)
3. Penggaris (yang 20cm, 30cm, atau kalo perlu yang 1m, yang biasa dipake guru2 disekolah):mrgreen:

Nah, pertama-tama:

1. Buatlah 2 buah persegi panjang yang berbentuk vertikal dan sejajar. Diatas persegi panjang pertama (yg kiri) tuliskan huruf “A”. Lalu di persegi panjang kedua tuliskan huruf “B”
domain1
2. Lalu tarik garis diatas persegi panjang pertama lalu beri tanda panah ke persegi panjang kedua. Lalu diatas tanda panah tsb tuliskan “miliknya”.
domain2
3. Lalu pada kotak pertama isikan “.com” dengan disamping kanannya diberi sebuah bulat besar berwarna hitam. Lalu dikotak kedua isikan nama anda lalu disebelah kirinya beri sebuah bulat besar berwarna hitam.
domain3
4. Lalu hubungkan kedua titik tersebut dengan garis lalu beri tanda panah ditengahnya.

Sehingga hasilnya seperti ini.
Domain .com
Selamat! Anda telah mendapatkan domain .com gratis!

*Loh kok cuman begitu doang?*

Lah? Emang apa yang ditanya? Membuat domain kan? Tuh sudah dibuat domain fungsi di kotak A. Nah, yang disebelah kanan (kotak B) namanya kodomain.

*Mas, maksud saya domain .com gratis di Internet!*

Oh… bilang dong kalo mas ini blogger yang lagi nyari domain .com gratis! Kan nggak perlu susah-susah ngajarinnya!:mrgreen:

Orang lagi ngebahas MTK kok tahu-tahu malah minta domain .com gratis! Mas salah lapak, tau!:mrgreen: Mana ada domain .com gratis? Namanya juga .com artinya “commercial/komersial” mana mungkin gratis…:mrgreen: Kalo mau gratis tuh ikutan tuh kontes SEO. Tapi mas harus berani yah lawan master SEO!:mrgreen: