plurkKarena terinspirasi dari perdebatan teman saya, yang mengatakan bahwa plurk itu adalah chatting, maka topik tersebut akan saya angkat kedalam sebuah postingan. *kalo diangkat berat mass…*😆

Ada yang bilang kalau plurk itu adalah chatting (terutama bagi yang baru) tetapi sebenarnya plurk itu adalah layanan microblogging (disebut microblogging karena statusnya hanya bisa mencapai 140 kata). Tetapi dibilang chatting juga karena pada bagian respon-nya mirip chatting. Jadi sebenernya mau dibilang chatting ora opo-opo kalo mau dibilang microblogging juga kagak nape-nape. Udah, daripada ngurus ginian mending ngeplurk aja gih! ngejar karma aja gih!:mrgreen: