plurkSaya suka menonton acara di TVOne yang bertajuk “Kabar Plus-plus”. Di acara itu yang menjadi host adalah Arswendo Atwomidjojo. Di acara tersebut ditampilkan berbagai fenomena sosial yang terjadi. Tetapi di postingan ini kita tidak sedang membicarakan acara itu loh..:mrgreen: kita akan membahas soal karma yang “katanya” dari 100.00 bisa tambah lagi!

Memang iya?

Ah tidak mungkin ahh…

Karma kan batasnya sampe 100.00.

Saya baru tahu isu ini kemarin (23/12/2010) pas teman saya menanyakan apakah benar ada plurk 100 lebih sekian? Dan saya langsung menyelidiki, ke teman saya yang sudah lama karmanya 100.

Dan benar saja, karmanya bertambah…

Nih, skrinsyutnya…

Karma 100+

Menurut saya, itu dilakukan developer untuk supaya yang karmanya 100 tidak bosen karena biasanya yang 100 ya udah adem ayem aje…. nah, makanya ditambahin. Jadi biar nggak bosen gituh.

Menurut saya ini justru baik karena rencananya, jika saya sudah mendapat 100 saya akan naikkan lagi menjadi 100.50 dan akan saya freeze sehingga tidak naik tidak turun dan masih akan mendapat emot karma 100

Kira-kira, apa lagi ya gebrakan dari developer plurk lainnya? Kita tunggu saja.🙄