Dominic brianDulu saya pernah dikira Justin Bieber oleh para pengunjung blog saya, karena memposting video Justin Bieber di blog ini. Tujuan saya memang hanya untuk iseng, karena pada saat itu tidak ada bahan posting. Sekarang saya dikira Dominic Brian oleh pengunjung, berkat postingan tentang tips menajamkan ingatan ini.

Asal tahu saja, saya bukan Dominic Brian. Jangankan mengingat 70 angka, nomor HP aja sering lupa. Tetapi, alhamdulilah jika ada yang menganggap saya Dominic Brian atau Justin Bieber…

Jika dulu Justin Bieber, sekarang Dominic Brian, lalu besok? Jika saya memposting tentang Irfan Bachdim, mungkin saya akan dikira Irfan Bachdim. Jika saya menulis tentang artis lainnya, mungkin saya akan dikira dia oleh penggemar fanatiknya. Tetapi jangan sampai jika saya menulis tentang Jin Ifrit, anda juga manganggap saya Jin Ifrit..:mrgreen:

Yang pasti, saya adalah rakyat biasa. Bukan orang hebat, bukan artis, bukan pemain bola apalagi penyanyi ganteng sekaliber Justin Bieber.šŸ˜€