blogKadangkala kita temui blogger yang sombong, dalam berbagai hal… salah satunya, tidak mau menerima tukar link. Memang wajar jika kita tidak mau tukar link, mungkin terlalu banyak atau dengan alasan lainnya, tetapi ada juga yang hanya menerima link ber-PR tinggi, misalnya diatas 2 atau 3…

Untuk yang tidak mau menerima link exchange mungkin bisa dimaklumi, mungkin karena kepenuhan atau takut dianggap spam, tetapi untuk yang hanya menerima link ber-PR tinggi, ini sudah keterlaluan, apalagi jika blog sang blogger justru lebih rendah dari persyaratan. Misalnya suatu blog PR nya 0, eh syarat link exchange mesti PR 3. Itu namanya munafik:mrgreen:

Alasannya beragam, dari mulai katanya nanam link ber PR kecil itu percuma, cuma ngabisin tempat dll. Tetapi, walaupun begitu menanam link itu, berapapun PR-nya, minumnya teh… eh, maksudnya menanam link berapapun pageranknya tidak akan percuma, karena bisa menaikan posisi kita di Search engine walaupun sedikit. Dan juga bisa menambah pertemanan. Banyak teman banyak rejeki (karena biasanya teman yang dimintain traktir… just kidding):mrgreen:

Jadi, sudah siapkah anda untuk menjadi blogger banyak teman? jauhilah sifat sombong tersebut… anda mau, anda siap! (iklan banget…):mrgreen: