sepak bola
Anda suka merental? oh, saya sangat suka sekali, apalagi kalau ditraktir teman (mrgreen) Tetapi dikala anda ngerental (atau main dirumah bagi yang sudah punya) apa tim yang paling sering anda pakai melawan kerabat anda? Tentu itu tergantung dengan tim kesukaan masing-masing, tetapi menurut pengamatan saya ada tim-tim yang paling sering dipakai saat tanding di playstation, dan saya telah merangkumnya dibawah ini…

Yuk kita mulai saja 10 besar…

1. Barcelona
2. Manchester United
3. Real Madrid
4. AC Milan
5. Intermilan
6. Timnas Indonesia
7. Chelsea
8. Arsenal
9. Juventus
10. Liverpool

Ini menurut pengamatan saya saja loh… (mrgreen)

Terkadang saya memakai tim yang berada di papan tengah dan papan bawah, lumayan berkali-kali pake itu menang sekali kalah sekian kali (mrgreen)

Happy playing!