Oh iya, tahun udah berganti… dari 2011 jadi 2012. Di tahun ini, banyak orang ketar-ketir, soalnya katanya nggak bakal ada tahun baru lagi tahun depan, meskipun kiamat hanya Allah yang tahu😀 Oh ya, anda udah dapat kalender baru belom, yang 2012? Sebelumnya pastikan dulu pada bulan Desember sampai tanggal 31. Kalau tidak ya buang saja dan ganti yang baru…:mrgreen:

Dan oh ya… saya dapat kejutan di malam tahun baru, yaitu MU kalah dari Blackburn dan Chelsea kalah atas Aston Villa eh bukan itu:mrgreen: saya baru bisa mencetak gol dari tendangan bebas di WE… jadi ceritanya yang nendang Del Piero (Juventus) vs Palermo. Waduh, info yang nggak penting ya…:mrgreen:

Kembali ke laptop judul, anda tentu tahu motor matic, motor yang nggak usah pake gigi. Ada kesan katanya yang pake motor matic itu hanya kaum hawa, jadi seorang pejantan tangguh seperti saya tidak pantas memakai motor matic. Bahkan, sampai ada di stiker segala. Anda sudah pernah melihat stiker seperti ini?

Stiker motor

Ini adalah ejekan untuk yang memakai motor matic, terutama laki-laki. (Sumber: Google Images)


*Sejak kapan memakai motor matic atau manual jadi indikatorr jenis kelamin?*

Bahkan ada juga balasannya…

Stiker Motor Matic

Ini dia balasannya: bagi yang memakai motor manual (Sumber: Google Images)


Terserah jika anda, terutama laki-laki, menggunakan motor matic atau manual, tetapi yang terpenting dari itu adalah…

SAFETY RIDE

Tidak ugal-ugalan, memakai helm, mematuhi rambu lalu lintas, inilah yang layak disebut sebagai “laki-laki sejati”, terlepas dari apakah mereka menggunakan motor matic atau manual. So, jika anda masih ugal-ugalan, pertanyakan kembali kelaki-lakian anda.

Jadi, bagi para lelaki pencinta motor matic, jangan buang matic anda dan pakailah dengan aman. *lagian kalo dibuang kan rugi bandar…*:mrgreen:

Dan, untuk menyongsong tahun yang baru ini, semoga anda (termasuk saya) punya tujuan lebih baik lagi di tahun 2012…😀