Judul diatas agak aneh memang, apalagi isinya tentu akan lebih aneh lagi…

Banyak orang yang kisah cintanya putus nyambung-putus nyambung (haree genee masih putus nyambung? yang kayak gitu pasti gak nonton euro) dan tak sedikit yang terluka saat diputusin. Banyak orang menyarankan untuk move on alias pindah ke lain hati dan lupakan mantan, tetapi sebenarnya tidak boleh. Mengapa tidak boleh?

1. Founding father negara kita, Bung Karno, pernah berkata “Jas Merah” atau Jangan Sekali-kali melupakan sejarah. Nah loh, sama Bung Karno aja kita gak boleh lupain sejarah alias mantan…😀

2. Penelitian mengatakan, penyakit AIDS bisa disebabkan kebiasaan berganti-ganti pasangan. Nah loh, gak boleh move on kan…:mrgreen:

3. Bohong saja jika anda bisa lupakan mantan. Karena otak kita bisa merekam berbagai kegiatan (termasuk mantan) dan jika dibutuhkan atau dirangsang, ingatan itu bisa saja sewaktu-waktu muncul. Jadi misalkan anda bertemu mantan anda, pasti anda akan mengingat kembali kenangan itu. (kalo yang ini ane serius)

Tetapi, jika anda ingin benar-benar move on, begini saja: TONTON EURO 2012.

Ngomong-ngomong soal euro, ada kejutan yang terjadi disana: Belanda kalah dari Denmark 1-0, dan Tuan Rumah Polandia tidak lolos fase grup karena hanya memperoleh 2 poin hasil dari 2 seri dan 1 kalah. Selamat siang dan selamat begadang *kok siang-siang begadang? emangnya kelelawar?*:mrgreen: maksudnya nanti malem (17/6) karena ada duo big match: Portugal v Belanda dan Denmark v Jerman😀