Category: Aya2 wae


Judul diatas agak aneh memang, apalagi isinya tentu akan lebih aneh lagi…

Banyak orang yang kisah cintanya putus nyambung-putus nyambung (haree genee masih putus nyambung? yang kayak gitu pasti gak nonton euro) dan tak sedikit yang terluka saat diputusin. Banyak orang menyarankan untuk move on alias pindah ke lain hati dan lupakan mantan, tetapi sebenarnya tidak boleh. Mengapa tidak boleh?
Baca lebih lanjut

3 Iklan Trendsetter Januari 2012

Awal tahun, tentu selalu menyajikan hal menarik. Di awal tahun ini misalnya, ada iklan yang menjadi trendsetter, artinya menjadi banyak ditiru dan diparodikan oleh orang banyak. Misalnya pada akhir tahun lalu ada iklan Goyang Gayung XL yang diparodikan oleh orang banyak dan ditiru pula, misalnya oleh pesepakbola Marcio Souza saat menjebol gawang lawan. Dan tiap bulan selalu ada iklan baru yang menjadi trendsetter.
Baca lebih lanjut

Main Curang di Parampaa? Gampang!


Quiz Parampaa, beralamat di http://parampaa.net game asah otak yang bisa membuat anda frustasi, tetapi sefrustasi apapun pasti anda ingin tahu jawabannya. Cara mencari jawaban bisa bermacam-macam. Ada yang melihat buku, browsing di internet bahkan mencari jawabannya langsung. Tetapi ada satu cara mudah untuk curang di parampaa. Tidak usah mencaari jawaban. Tidak usah bulak-balik antara halaman Parampaa dengan halaman jawabannya.
Baca lebih lanjut

Cara Membuat Crop Circle [Joke]

Akhir-akhir ini Indonesia heboh dengan penampakan crop circle/lingkaran panen di Bantul. Ada yang bilang itu buatan UFO, ada yang bilang buatan orang iseng, dll. Kalau mau bikin crop circle mah nggak perlu maen ke sawah atau punya alat secanggih UFO. Tinggal ikuti langkah berikut ini.
Baca lebih lanjut

plurkAnda frustasi? Anda iri dengan karma teman-teman anda yang telah mencapai angka cepek? Kenapa anda tidak memulai dari sekarang untuk mendapatkan karma cepek tersebut? Bersama saya instruktur Muhammad Rizki Fadillah akan membimbing anda untuk menggapai karma 100.
Baca lebih lanjut