Category: Iseng


#ReplaceSongTitleWith…

Setelah mengamati perkembangan di Twitter akhir-akhir ini, saya mendapati suatu fenomena unik, yaitu hashtag #ReplaceSongTitleWith… lanjutan kalimat itu bisa apa saja. Yang pertama saya tahu sih ada #ReplaceSongTitleWithEyangSubur. Lalu adalagi #ReplaceSongTitleWithFatin (merujuk nama Fatin Shidqia Lubis), lalu juga #ReplaceSongTitleWithUN, #ReplaceSongTitleWithTomcat, #ReplaceSongTitleWithJamban, dan yang terbaru #ReplaceSongTitleWithLJK.

Hashtag seperti itu memang seru. Anda bisa beradu kreativitas (atau mungkin lebih tepatnya disebut otak dagelan) anda dengan ribuan tweeps lainnya. Dan jika anda telusuri hashtag-hashtag tsb, maka akan dijumpai beberapa diantaranya yang cukup mengelitik.

Tetapi apakah anda pernah berfikir kalau yang punya lagu tidak marah? Ya enggaklah bro, kan cuman plesetan, cuman becandaan, lagian kita siapa? Kita kan cuma setitik diantara milyaran manusia dan kubisa dengan radarku… eh kenapa jadi nyanyi Perahu Kertas? :mrgreen:

Nah itu dia masalahnya, hukum di negeri kita ini seperti pisau.

Lagian juga kita kan nggak ngehina, nggak ngejelek-jelekin. Hayo, lagipula banyak kok yang ngelakuin…

Ya itu sih terserah kalian. Selama tidak menimbulkan masalah sih fine-fine aja… 😀 Tapi kalau jadi pencipta lagunya saya si pasti ga terima

Yaudah kalau ga bisa terima gausah bikin lagu…

Eh iya juga ya… :mrgreen:

Iklan

Malam Minggu vs Sabtu Malam

Meskipun masih hari Jumat, biarkan saya menulis tentang malam minggu, sabtu malam, yang umu disebut dengan weekend (karena malam minggu/sabtu malam berada di akhir pekan)

Weekend atau hari pekan adalah hari yang sangat ditunggu-tunggu, terutama oleh anak sekolah dan karyawan yang kerja dari senin sampai sabtu. Weekend menjadi waktu yang ideal untuk melepaskan segala lelah dan kepenatan dalam pekerjaan yang dilakukan sehari-hari. Dan Weekend terjadi antara Sabtu pagi hingga Minggu malam. Dan pada Weekend ada yang namanya malam minggu atau sabtu malam. Kedua pernyataan ini sebenarnya sama saja. Saya tidak akan membahas kebenaran di bidang bahasa, karena memang bukan itu yang akan saya bahas.
Baca lebih lanjut

Oppa Gangnam Style…

Seperti biasa, kalau lagi stuck ide, kita santai saja sambil nonton video yang ngetrend.

Tema kali ini, jelas lagi ngetrend. Gangnam Style. Dunia sekarang sedang dilanda demam Gangnam, bahkan selebriti dunia sepeti Britney Spears. Awalnya ini adalah single dari PSY. Dengan gerakan yang asyik, banyak yang menggadang-gadang akan melebihi tenarnya tari Shuffle yang diperkenalkan oleh LMFAO.

Oke, mari kita nikmati videonya, dan mari bergoyang… 😀


Ket: jika video tidak muncul, klik disini.

Malem minggu iseng, nggak ada inspirasi, mending liat video aja…

Ini benar-benar sulit dipercaya. Kiper Everton, Tim Howard, ngegolin dari area gawangnya sendiri. Artinya, hampir 100 meter… 😀

Dan gol ini membuat dia masuk jajaran kiper yang mencetak gol. Kiper lainnya adalah: Peter Schmeichel, Paul Robinson, dan Brad Friedel.

Meskipun begitu, dalam pertandingan tersebut setelah mencetak gol Tim Howard malah kebobolan hingga dua gol hingga kalah 1-2 dari Bolton. :mrgreen:

Liat aja nih gan… :mrgreen:

Ket: Jika video tidak muncul, silahkan klik http://www.youtube.com/watch?v=LFskFNYyLBw

Saya sudah memberikan soal MTK nyeleneh kemarin…, dan mungkin sebagian besar anda tidak bisa menjawabnya, sehingga belum ada komentar yang masuk… Nah, kali ini saya akan memberikan jawabannya… Anda tertarik?
Baca lebih lanjut